toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Lurah Bencongan Buka Lomba Marawis di Pendopo RW 09

Kabar6-Lurah Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kab.Tangerang, didampingi Ketua RW 09 Ismail Achmad,BA, Tokoh Masyarakat Hafif Budi Santoso,BA dan Ketua Panitia Hj.Suwarsih S.Ag. membuka lomba marawis se Tangerang Raya di Pendopo RW 09 Kel.Bencongan, Kamis (15/11).



Acara dalam menyambut 1 Muharam 1434 H ini diselenggarakan bersama MT.Baitussalamah, DKM dan MT.Baitussalam. Selain lomba marawis juga diadakan bazar murah, santunan anak yatim dan dhuafa serta tabligh akbar.

Peserta marawis yang berjumlah 14 group satu persatu tampil dengan memukau dihadapan dewan juri dan penonton. Dengan kostum berwarna-warni, peserta dengan maksimal menunjukan vokal, gerak serta lagu yang menjadi andalannya.

"Peserta  selain suara yang dinilai juga pakaian dan kekompakan dalam gerakan."ujar Hj. Suwarsih, S.Ag, salah sorang juri dan juga sebagai ketua panitia.

Pemenang selain menerima piala di antaranya dari DR.H.M Ali Taher,SH,M,Hum,  staf Khusus Menteri Kehutanan,  juga mendapat sejumlah uang pembinaan dari panitia.

Acara yang dimulai dari pukul 09:00 hingga pukul 15:00 berlangsung lancar dan meriah. Para pemenang akan diumumkan Jumat (16/11) siang, sekali gus satunan 80 orang anak yatim dan dhuafa serta tabligh akbar yang akan disampaikan DR.H.M Ali Taher,SH,M,Hum,  staf Khusus Menteri Kehutanan.(sak)




 

Share