Bupati Tangerang Nyoblos di Tangsel

. Tangerang Selatan

Kabar6-Ditengah kesibukannya mengontrol pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) hari ini, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar tetap menyempatkan diri untuk mencoblos.

Ya, Zaki didampingi istrinya, Tri Hesti Yulianti, mencoblos di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 07, di Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (9/4/2014).

"Ini merupakan kewajiban saya sebagai warga Negara Indonesia dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pileg 2014," ucap Bupati Tangerang, Ahmet Zaki Iskandar saat ditemui di lokasi.

Sebelum datang ke TPS, Bupati Tangerang ini diketahui terlebih dahulu melakukan monitoring pelaksanaan Pileg di wilayah Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya.

Selepas menunaikan tugas monitoring, barulah Zaki bersama istri mendatangi TPS. Saat memasuki TPS, Zaki sempat menyapa sejumlah warga sekitar dan saling bersalaman.

Sebagai warga yang sudah menetap sejak tahun 1999 di Perumahan Giri Loka 3, BSD, Serpong, Zaki tampak membaur dan begitu akrab dengan warga sekitar.

"Pagi tadi saya terlebih dulu menitoring pelaksanaan Pileg di Kabupaten Tangerang. Setelah itu, barulah saya ke TPS untuk mencoblos. Dan, setelah ini, saya harus kembali ke wilayah untuk melanjutkan monitoring," katanya. **Baca juga: Airin Nyoblos di TPS Samping Kediamannya.

Dwi Rono Poespito, Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 07 mengatakan, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) ada 492, yang merupakan warga RT 01 dan 02 RW 02. "Hasilnya akan diketahui sekitar pukul 3-4 sore," kata Dwi.(way)

Tangerang Kabupaten

Heboh...! Bayi Cantik...
IMAGE Bayi perempuan mungil ditemukan di RS Siloam.(yud) Kabar6-‎Rumah Sakit...

Tangerang Kota

Sekolah di Kota Tangerang...
IMAGE ToT dan Workshop Program Sekolah.(hms) Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot)...

Tangerang Selatan

JPO di Jalan Raya Pamulang...
IMAGE Sebuah JPO yang berdiri di tengah ruas Jalan Raya Siliwangi.(yud)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Kejagung Ekstradisi WNA Iran...
IMAGE Serah terima ekstradisi WN Iran kasus TPPO.(bad) Kabar6-Kejaksaan Agung...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...