Perampok Distributor Barang Rumah Tangga Nyaris Gondol Mobil

. Kab. Tangerang

Kabar6-Kawanan perampok yang beraksi di rumah yang dijadikan distributor barang kebutuhan rumah tangga di Jalan Medang Raya, No 3, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ternyata juga nyaris membawa kabur mobil Toyota Kijang milik perusahaan tersebut.



Namun, karena mobil bernopol B 1440 TVH itu sulit untuk dinyalakan, kawanan pelakupun akhirnya mengurungkan niatnya. Komplotan itu akhirnya memutuskan kabur dengan membawa hasil rampokan berupa uang tunai Rp. 17 juta, sebuah laptop serta handphone milik karyawan yang sempat disandera.

"Pelaku sudah sempat merusak pintu dan kunci mobil. Tapi, karena mobil sulit dinyalakan, akhirnya pelaku mengurungkan niatnya dan langsung kabur," ujar Ismet (30), penjaga rumah distributor tersebut, Jumat (27/7/2012) malam.

Diketahui, aksi kawanan perampok bergolok di rumah sekaligus kantor distributor barang kebutuhan rumah tangga di Jalan Medang Raya, No 3 itu berlangsung cepat.

Pelaku datang ke lokasi menggunakan mobil Honda Jazz warna biru dan berpura-pura mencari orang yang menyerempet mobil mereka. Namun, setelah mengetahui situasi di lokasi, kawanan ini langsung melumpuhkan 3 karyawan yang ada dilokasi, masing-masing Ani (30), Berto (32) dan Imam (35).

Setelah berhasil melumpuhkan sekaligus mengikat tangan dan kaki ketiga karyawan itu dengan lakban, komplotan ini langsung menguras uang tunai hasil penjualan barang sebesar Rp. 17 juta yang disimpan di dalam laci kasir.

Tak hanya itu, sebuah laptop yang ada di meja kasir serta hand phone milik karyawan juga tak luput dari sasaran kejahatan pelaku.(abie/arsa/tom migran)

 

Tangerang Kabupaten

Protes PT Modern, Buruh...
IMAGE Buruh saat memblokir akses masuk Tol Bitung.(shy) Kabar6-Ratusan buruh...

Tangerang Kota

Layani Rute Kota Tangerang,...
IMAGE Bus Transjakarta.(bbs) Kabar6-Dua rute baru yang dibuka transjakarta dari...

Tangerang Selatan

Raup Rp2,5 Miliar, "Calo PNS"...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Petualangan FA (60), seorang pelaku penipuan‎...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

La Nyalla Mattalitti Bikin...
IMAGE La Nyalla Mattalitti.(bbs) Kabar6-Setelah buron selama kurang lebih dua...

Komunitas

Sambut Ramadhan, Tokoh Bima...
IMAGE Ketua IKBT, Mahfud.(din) Kabar6-Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan,...