toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Pacar Olla Ramlan Sindir Pembangunan di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Calon Wakil Bupati Tangerang, Mohamad Aufar Sadat Hutapea, menyindir buruknya pembangunan di daerah itu. Pacar artis Olla Ramlan ini juga menyayangkan lambannya gerak pemerintah setempat dalam melaksanakan pembangunan di berbagai sektor.

"Sudah lamban, buruk pula. Padahal, APBD Kabupaten Tangerang ini sangat fantastis," ungkap Cawabub pasangan H. Ahmad Subadri bernomor urut satu ini, kepada Kabar6.com, usai bermain futsal bersama warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Minggu (4/11/2012).     

Menurut pria yang memiliki hobi olahraga sepak bola ini, pembangunan di daerah berjuluk kota seribu indutri selama lima tahun terakhir, dinilai tak mempunyai arah yang jelas.   

Buktinya, selama dirinya berkunjung ke sejumlah wilayah di daerah itu tak terlihat hasil yang maksimal dan tidak memuaskan.

"Saya masuk ke pasar-pasar, fasilitas pendidikan dan kesehatan, kondisinya masih seperti itu. Dan jalan-jalan pun banyak sekali yang rusak," ujarnya.

Untuk itu lanjut Cawabub usungan Partai Demokrat, kehadiran dirinya bersama pasangannya dalam bursa pemilukada Kabupaten Tangerang periode 2013-2018, setidaknya dapat merubah daerah ini kearah yang lebih baik dan terarah.

"Saya berharap kepada masyarakat agar jeli melihat siapa pasangan terbaik yang akan dipilihnya kelak," ucapnya.(din)

Share