Kabar6.Com

 

Iskandar Mirsyad Jadi Plt. Sekda Kabupaten Tangerang

Kabar6-Bupati Tangerang Ismet Iskandar akhirnya menunjuk Kapala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), Iskandar Mirsyad, untuk menduduki jabatan Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) menggantikan Hermansyah.



Iskandar Mirsyad, mampu mengalahkan sejumlah rivalnya seperti, Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T) Kabupaten Tangerang, Rudi Maesyal dan Inspektur Insnpektorat, Odang Masduki.

"Iya benar, saya dapat informasinya Pak Iskandar Mirsyad diangkat jadi Plt. Sekda Kabupaten Tangerang," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hadi Hartono, kepada Kabar6.com, Selasa (30/10/2012).

Menurut Hadi, ketiga nama itu memang diusulkan oleh Bupati Ismet kepada dewan, namun dari tiga nama tersebut hanya dua yang direkomendasikan dewan kepada Bupati.

"Selanjutnya, Bupati mengusulkan kedua nama itu ke Gubernur Banten. Kalau saya lihat, dari sejumlah nama yang diusulkan itu memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, ketika Bupati menunjuk Iskandar Mirsyad, maka itulah yang dianggap terbaik untuk memimpin birokrasi di daerah ini," kata politisi PDIP ini.

Ditambahkan Hadi, pihaknya berharap kepada Iskandar Mirsyad, selaku Plt. Sekda yang ditunjuk tersebut, agar lebih meningkatkan kinerja para birokrasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini.

Menanggapi itu, Plt. Sekda Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsyad mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ismet Iskandar dan seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang atas keterpilihannya sebagai Plt. Sekda diwilayah itu.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan ini. Semoga saya bisa menjalankan amanat ini dengan baik," ucapnya.(din)

 

Share