Escudo Nyemplung ke Drainase Banjar Wijaya

. Tangerang Kota

Kabar6-Sebuah mobil Suzuki Escudo bernomor polisi B 2934 CA terperosok ke dalam drainase Perumahan Banjar Wijaya, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (8/3/2014).



Meski pengemudi sekaligus pemilik mobil selamat, namun tak urung mobil yang terjun bebas itu mengalami kerusakan cukup parah.

Edi, warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, mobil tiba-tiba saja out control hingga masuk ke dalam selokan.

"Taki kita lagi duduk-duduk, tiba-tiba mobil itu nyemplung ke selokan. Pengemudinya sempat kita tolong dan dia tidak mengalami luka berarti," ujar Edi yang mengaku tidak mengetahui persis siapa nama pemilik mobil tersebut.

Dijelaskan Edi, sesaat setelah kejadian, pengemudi langsung pulang ke rumahnya yang juga berada di komplek tersebut. "Tidak lama setelah pengemudi pulang, langsung datang mobil derek mengevakuasi Escudo tersebut keluar dari selokan," ujar Edi lagi.

Sementara, Kanit lantas Polsek Cipondoh, Ipda Budi Riyono mengatakan, pengemudi mobil tersebut sudah berada dirumahnya. Polisi segera memanggil pengemudi terkait kasus kecelakaan tersebut.

"Dari dalam mobil kita juga mendapati botol minuman keras. Saat ini, botol miras merek martel tersebut kita amankan guna dijadikan alat bukti untuk memperkuat pemeriksaan," Budi. **Baca juga: Soal Tarif Prona, DPRD Panggil Pihak Terkait.

Pantauan kabar6.com, mobil yang nyempelung ke dalam drainase selebar 5 meter dengan kedalaman hampir 3 meter tersebut, tak urung sempat menjadi tontonan gratis bagi warga sekitar.(ali)

 

Tangerang Kabupaten

Waduh...! Besok Buruh...
IMAGE Buruh dalam FSPMI Kabupaten Tangerang.(ist) Kabar6-Ratusan buruh yang...

Tangerang Kota

Digugat Kasus Tanah, WH Siap...
IMAGE Wahidin Halim.(ist) Kabar6-Menghadapi gugatan jual beli tanah seluas 4.3...

Tangerang Selatan

Tiga Perwira di Polres...
IMAGE Kapolres Tangsel saat melantik pejabat baru.(cep) Kabar6-Tiga perwira...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Penyelundupan Sabu 11,5 KG...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Petugas Bea dan Cukai Bandara Soekarno Hatta...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...