Ramadhan, Pelayanan PDAM Tirta Benteng Normal

. Tangerang Kota

Kabar6-Selama bulan ramadhan, pelayanan PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang kepada pelanggan tidak berubah. Seluruh kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan tetap dilakukan sesuai dengan jadwal normal.



"Pelayanan berjalan seperti biasa, pelanggan tidak perlu khawatir, PDAM TB akan tetap memberikan pelayanan terbaik, baik dari penyaluran air pada pelanggan, loket pembayaran, pengaduan ataupun kegiatan perbaikan apabila diperlukan," kata Humas PDAM TB Kota Tangerang, Ichsan Sodikin, Senin (23/7/2012).

Dijelaskan Ichsan, loket pembayaran yang berada di kantor PDAM tetap membuka 4 loket layanan pembayaran, dengan jam pelayanan dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib.

"Selain bisa membayar melalui loket yang tersedia di kantor PDAM TB di Pintu Air Sepuluh, pelanggan juga bisa membayar di beberapa kantor cabang BRI yang sudah bekerja sama. Yang pasti selama ramadhan ini pelayanan normal, karena ini komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan," tegasnya.

Selain menyoroti masalah pembayaran, dikatakan Ichsan yang juga Ketua Baporseni PDAM TB ini bahwa masyarakat jangan sungkan-sungkan untuk melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan layanan, karena bagian hubungan pelanggan (Hublang) PDAM TB juga berjalan normal.(rani)

 

Tangerang Kabupaten

Bian, Atlet Cilik Tangerang...
IMAGE Bian saat menerima penghargaan di Gelora Bung Karno.(shy) Kabar6-Bian...

Tangerang Kota

Sampah Menumpuk di Pinggir...
IMAGE Tumpukan sampah di Kelurahan Poris Jaya.(tia) Kabar6-Tumpukan sampah di...

Tangerang Selatan

Ini Dua Skala Prioritas yang...
IMAGE Kegiatan senam pegawai RSU Tangsel.(yud) Kabar6-Rumah Sakit Umum (RSU)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Tiba di Tanah Air, Ade...
IMAGE Mantan Ketua DPR RI, Ade Komaruddin.(bad) Kabar6-Mantan Ketua Dewan...

Komunitas

BEM FH Untirta Rampungkan...
IMAGE Penyerahan penghargaan bagi juara lomba PKIMH Untirta.(foto: Abdurrosyid)...