toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Bentrok Pelajar STM Yasrip VS SMK 1 Mandiri, 1 Tewas Ditusuk-tusuk

Kabar6-Dua kelompok pelajar terlibat tawuran tak jauh dari PT LG, persisnya di Jalan Raya Kampung Baru, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/09/2012).

Dalam peristiwa itu, Suhendar (18), siswa kelas III SMK 1 Mandiri, Panongan, Kabupaten Tangerang, tewas mengenaskan dikeroyok oleh kelompok pelajar yang menjadi lawannya.

Pecahnya tawuran antara kelompok pelajar asal STM Yasrip, Parung Panjang, Bogor dengan kelompok pelajar SMK 1 Panongan, Kabupaten Tangerang ini berawal dari aksi saling ejek.

Saat itu, kelompok pelajar STM Yasrip kebetulan berpapasan dengan kelompok pelajar SMK 1 Panongan di Jalan Raya Kampung Baru. Diawali aksi saling ejek, dua kelompok pelajar itupun kemudian terlibat aksi saling lempar batu dan kayu.

Tak lama berselang, kelompok pelajar SMK 1 Panongan mulai terdesak oleh gempuran pelajar STM Yasrip. Ditengah hujan batu itulah, Suhendar berupaya kabur dengan sepeda motor.

Mungkin karena panik menghindari lemparan batu dan dikejar oleh kelompok lawan, Suhendar tak kuasa mengendalikan sepeda motornya hingga terjatuh.

Tak ayal, kesempatan itupun langsung dimanfaatkan oleh kelompok pelajar dari STM Yasrif untuk menyerang. Suhendar yang sudah dalam kondisi tak berdaya setelah jatuh dari sepeda motor, langsung dihajar bertubi-tubi.

Bahkan, diantara kelompok pelajar yang menjadi lawannya ada yang menghujamkan senjata tajam ke tubuh korban hingga bersimbah darah. Aksi brutal kelompok pelajar asal Bogor itu baru berhenti, setelah belasan polisi dari Polsek Legok tiba dilokasi kejadian.

Sementara, jenazah Suhendar kemudian dievakuasi petugas ke RSUD Tangerang guna keperluan visum. Sedangkan kasusnya tawuran yang merenggut korban jiwa itu ditangani pihak Kepolisian Sektor Legok, Kabupaten Tangerang.(arsa/wawan)

Share