warnet jasa pembuatan warnet komunitas warnet indonesia

Kabar6.Com

Lokalisasi Dadap Dirazia, Belasan PSK Ditangkap

Kabar6-Lokalisasi prostitusi tertua di Kabupaten Tangerang, yaitu lokaslisasi Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, dirazia petugas gabungan, Sabtu (28/7/2012) malam.



Dalam razia tersebut, petugas Polsek Teluk Naga dibantu Satpol PP dan Kodim setempat, berhasil menggelandang sejumlah pria hidung belang dan belasan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) yang nekat beroperasi meski dalam suasana ramadhan.

Meski sebagian besar PSK diringkus saat tengah menjajakan diri di kafe remang-remang dilokalisasi Dadap, namun ada juga PSK yang ditangkap saat tengah bergumul mengumbar asmara dengan para pria hidung belang di dalam kamar Hotel Ellysta, Dadap. 

Kapolsek Teluk Naga AKP Endang Sukma Wijaya mengatakan, saat ini belasan PSK yang terjaring diamankan di Mapolsek Teluk Naga guna dilakukan pendataan dan diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Razia ini kami gelar guna menjaga kenyamanan ummat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan. Terlebih, hingga sepekan berlangsungnya ramadhan, masih ada pengaduan masyarakat tentang aktivitas PSK dikawasan Dadap," ujar Endang.(arsa/abie/bad)

 

Share