Disporabudpar dan Mahasiswa Gelar Dialog Kepemudaan

. Komunitas

Kabar6-Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata(Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, bersama mahasiswa yang  tergabung dalam Forum Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) menggelar dialog kepemudaan di kawasan Citra Raya, Cikupa, Jum'at (19/10/2012).

Acara yang bertajuk "Menggagas kebersamaan dan keberagaman maju ke pemimpin yang paripurna" ini, dihadiri Kepala Bidang Pemuda Disporabudpar, Iratmoko, anggota KPU Kabupaten Tangerang, Ade Awaluddin, Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang, Zainal Abidin, Dewan Pendidikan Kabupaten Tangerang, Memed Chumaedi, dan ratusan mahasiswa dari berbagai Universitas di daerah itu.

Kabid Pemuda Iratmoko mengatakan, berkecimpung dalam organisasi itu sangat penting bagi mahasiswa. Namun, jangan sampai mengabaikan tugas pokoknya, yakni belajar atau menimba ilmu pengetahuan.

"Berorganisasi itu penting, tapi jangan melupakan tugas utamanya," ungkap Iratmoko, kepada wartawan usai menhadiri acara tersebut.

Berorganisasi lanjut Iratmoko, hanya sebagai ajang untuk menambah wawasan dan pengetahuan dalam menempa kepribadian dalam diri seseorang.

"Sekali lagi, saya berharap kepada mahasiswa jangan mengabaikan tugas pokoknya," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Forum Himata El Jaelani menjelaskan, pihaknya mengaku bangga dengan suksesnya kegiatan tersebut. Dirinya, menginginkan kegiatan seperti ini harus lebih ditingkatkan lagi, karena banyak manfaat yang dipetik.

"Terutama nilai kebersamaan dan wawasan. Kegiatan kayak gini sangat bermanfaat bagi kami. Kalau bisa sih lebih di tingkatkan lagi," katanya.(din)

Tangerang Kabupaten

Sasar Wanita, Dua Jambret...
IMAGE Polisi menunjukkan dua jambret yang ditangkap.(agm) Kabar6-Dua pemuda...

Tangerang Kota

Pemohon e-KTP di Kota...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Hingga kini, pemohon Kartu Tanda Penduduk...

Tangerang Selatan

Ojek Pangkalan dan Ojek...
IMAGE Ratusan Ojek Online saat mendatangi lokasi penyerangan.(Fbi)...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Kejagung Ekstradisi WNA Iran...
IMAGE Serah terima ekstradisi WN Iran kasus TPPO.(bad) Kabar6-Kejaksaan Agung...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...