Bandit Berpistol Rampas Vario Tekno di Tanah Gocap

. Tangerang Kota

Kabar6-Berhati-hatilah anda saat berkendara melintasi wilayah gelap dan sepi. Pasalnya, area tersebut sudah pasti menjadi target operasi para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya, Jum'at (8/11/2014).



Ya, seperti yang dialami Ali (26), seorang pemuda yang belum lama ini menjadi korban perampasan sepeda motor, dibilangan Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/11/2014). Saat itu, warga Kota Bekasi yang diketahui bekerja diwilayah Tangerang ini, melintas seorang diri dengan mengendarai sebuah sepeda motor Honda Vario Tekno B 3796 KSC.

Tanpa sadar, ternyata dirinya sudah diikuti oleh kawanan perampas berjumlah 4 orang menggunakan dua sepeda motor.

"Setelah di belokan terakhir menuju arah Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tiba-tiba sepeda motor saya dipepet. Pelaku langsung menempelkan benda tajam di kanan dan kiri perut saya," ujar Ali, usai membuat laporan di Mapolres Metro Tangerang.

Karena berusaha mempertahankan sepede motor miliknya, satu diantara pelaku pun langsung menodongkan sebuah benda mirip Senjata Api (Senpi) dengan nada ancaman akan menembaknya.

"Saya masih pertahanin, tiba-tiba pelaku yang satu langsung nodongin pistol dan mengancam akan menembak. Tidak lama kemudian, saya terjatuh setelah dipukul dibagian kepala dari arah samping sebelah kanan oleh pelaku lainnya," urainya.

Kondisi tersebut, tambah Ali, langsung dimanfaatkan para pelaku untuk membawa kabur sepeda motor miliknya. "Saya masih berusaha mengejar dan meneriaki mereka yang terlihat kabur ke arah Jalan Maulana Yusuf (arah kampus UNIS)," tukasnya.

Kondisi jalan yang pada saat itu sangat sepi, membuat kawanan perampas sepeda motor itu berhasil lolos. Sedangkan, korban dengan keadaan panik langsung menemui rekan kerjanya, untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. **Baca juga: Walikota Tangerang Resmi Lantik Dirut PDAM TB Definitif.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Metro Tangerang, sesuai dengan laporan polisi nomor : LP/B/814/PMJ/Restro Tangerang Kota.(Ges)

 

Tangerang Kabupaten

Curi Murai Batu, Dua Pemuda...
IMAGE Dua pemuda pencuri burung saat diselamatkan polisi dari amuk massa.(agm)...

Tangerang Kota

Banjir di Jalan MH Thamrin,...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Hujan lebat yang mengguyur Kota Tangerang...

Tangerang Selatan

Musda I AMPI Kota Tangsel...
IMAGE Ahmad Dohari Adam.(dre) Kabar6-Musyawarah Daerah I Angkatan Muda...

Tangerang Baru

Mahal, Tarif Parkir...
IMAGE Parkir Kabar6-Parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kecamatan...

Bandara

Menpora Sambut Atlet...
IMAGE Rombongan atlet Olimpiade Rio.(agm) Kabar6-Rombongan kontigen olimpiade...

Komunitas

Hero Group‎ Serahkan...
IMAGE Hero Peduli menyerahkan mobil ambulan secara simbolis.(ist) Kabar6-‎PT...