toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Partai Golkar Percayakan Andika Hazrumy Maju ke DPR RI

Kabar6-Setelah cukup mengenyam pengalaman sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, kini H. Andika Hazrumy mendapat kepercayaan dari Partai Politik (Parpol) untuk maju dalam pencalonan Legislatif ditingkat pusat, DPR RI.

Ya, pada hajatan demokrasi 2014 mendatang, pemuda 27 tahun asli Banten ini dipercaya Partai Golkar untuk maju dalam Pemilu Legislatif (Legislatif).

Tak tanggung-tanggung, Kordinator Tagana Banten ini langsung diberikan amanah untuk menduduki nomor urut 1 dalam Daftar Calon Sementara (DCS) yang diajukan oleh partai berlambang pohon beringin itu.

"Saya diberikan amanah oleh Partai Golkar untuk berjuang bersama masyarakat Banten pada Pileg 2014 mendatang. Saya diberi tugas untuk maju dari dapil Banten 1, yaitu Kabupaten Lebak serta Kabupaten Pandeglang," ujar Andika, Rabu (1/5/2013).

Baginya, kepercayaan yang diberikan Partai Golkar merupakan tantangan sekaligus amanah yang harus ditunaikan sebaik-baiknya, khususnya untuk bisa memenangkan Partai Golkar di Dapil Banten 1.

"Insyaallah saya akan bergandengan tangan bersama masyarakat Kabupaten Lebak serta Kabupaten Pandeglang untuk mengembangkan wilayah dan potensi alam yang masih begitu besar. Dan, Insyaallah masyarakat di dua wilayah itu akan mendukung Partai Golkar," ujar Andika.

Andika yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Banten itu memprediksi, bahwa percaturan politik di dua wilayah itu cukup bersaing. Dan, semua kandidat baik dari Partai Golkar ataupun lainnya, memiliki potensi sama kuat untuk meraih dukungan masyarakat.(rani)

Share