Tarik Chi Keberuntungan Dengan Warna yang Tepat

. Fengshui

IlustrasiKabar6-Ada dua prinsip penting warna dalam feng shui, yaitu teori lima unsur serta yin dan yang. Dalam feng shui, warna mewakili spektrum utuh warna pelangi dan masing-masing memiliki aspek yin dan yang, tergantung pada nuansa dan jumlah hitam atau putih yang terkandung di dalamnya.

 

 

Aturan umum adalah semakin gelap warnanya semakin yin warna tersebut, semakin terang warna akan semakin yang karena kehadiran putih. Hitam adalah warna yin sedangkan putih adalah warna yang.

 

Merah merujuk pada keberuntungan, sementara warna emas gabungan antara keberuntungan dan kekayaan. Perpaduan merah dan emas akan menciptakan keberuntungan sekaligus kemakmuran yang dahsyat. Meskipun kombinasi kedua warna tersebut sangat kuat, sebaiknya tidak dijadikan warna kombinasi, tapi cukup sebagai hiasan saja.

 

Ungu merupakan warna kemakmuran, sehingga paling tepat berada pada arah utara mewakili air untuk memancing keberuntungan dan kemakmuran. Perpaduan ungu dan perak bisa menjadi kombinasi yang baik untuk bisnis. Sementara kombinasi hijau dan merah pada kamar tidur anak akan memberi kebanggaan dan kehormatan. Anak akan sukses di sekolah dan berperilaku baik.

 

Kombinasi putih dengan kuning merujuk pada keharmonisan. Namun, tidak semua orang kuat menghadapi warna kuning khususnya kuning kerajaan. Karena itulah solusinya adalah memadukan kuning dengan putih untuk mengurangi kekuatan warna kuning.

 

Perpaduan hitam dan putih merupakan kombinasi yang bagus, karena hitam merujuk pada unsur air yang dihasilkan oleh logam putih dalam siklus produktif. Putih mengandung semua warna pelangi dan dianggap sebagai warna mutlak. Bila Anda ingin aman, catlah semua dinding dan langit-langit dengan warna putih dan gunakan warna lain pada daerah yang dianggap membawa chi yang baik. Untuk kamar tidur harus didominasi oleh warna yin daripada warna yang. Nuansa biru dan warna tanah adalah yang terbaik.**Baca juga: Pilar Rumah yang Tepat Menurut Feng Shui.

 

Untuk lantai gunakan warna yang stabil dan membumi. Bahan batu seperti teraso, marmer, dan ganit menunjukkan energi yang membumi, kokoh dan merupakan warna tanah yang terbaik. Pilihlah bahan alami untuk penutup lantai, hindari pola lantai dengan ujung tajam seperti bintang atau bentuk segitiga, karena itu dapat melukai keluarga. Pilihlah pola lantai yang sederhana dengan warna netral dan lembut.(ilj)

Banten Lainnya

Vonis Ratu Lilis, Hakim Dinilai...
IMAGE Kabar6-Adik tiri mantan Gubernur Banten, Ratu Lilis Karyawati, di vonis  tujuh tahun penjara oleh...
Pabrik Kimia Meledak, 3 Karyawan Tewas
IMAGE Kabar6-?Heboh di PT Indocer Utama Precisi (IUP), yang berlokasi di Jalan Raya Cikande-Rangkas...
KAMMI Gelar Aksi Solidaritas Jilbab...
IMAGE Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Serang.(zis) Kabar6-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim...
Deklarasi HSN di Jakarta, Rano: Banten...
IMAGE Kabar6-Pemerintah telah menetapkan 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN). Dan, rencananya...
Kota Cilegon Diklaim Bebas Rabies
IMAGE Kabar6-Kota Cilegon dipastikan menjadi salah satu kota yang telah bebas dari serangan penyakit...

Serang

Gelar Pengajian, Keluarga...
IMAGE Paspor Siti Aisyah.(bbs) Kabar6-Keluarga Siti Aisyah, terduga pelaku...

Cilegon

Jadi Kurir Sabu Jaringan...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-Seorang janda muda beranak satu berinisial IT (24),...

Merak

Cuaca Buruk, ASDP Merak Imbau...
IMAGE Ilustrasi (bbs) Kabar6-PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP)...