Tarik Chi Keberuntungan Dengan Warna yang Tepat

. Fengshui

IlustrasiKabar6-Ada dua prinsip penting warna dalam feng shui, yaitu teori lima unsur serta yin dan yang. Dalam feng shui, warna mewakili spektrum utuh warna pelangi dan masing-masing memiliki aspek yin dan yang, tergantung pada nuansa dan jumlah hitam atau putih yang terkandung di dalamnya.

 

 

Aturan umum adalah semakin gelap warnanya semakin yin warna tersebut, semakin terang warna akan semakin yang karena kehadiran putih. Hitam adalah warna yin sedangkan putih adalah warna yang.

 

Merah merujuk pada keberuntungan, sementara warna emas gabungan antara keberuntungan dan kekayaan. Perpaduan merah dan emas akan menciptakan keberuntungan sekaligus kemakmuran yang dahsyat. Meskipun kombinasi kedua warna tersebut sangat kuat, sebaiknya tidak dijadikan warna kombinasi, tapi cukup sebagai hiasan saja.

 

Ungu merupakan warna kemakmuran, sehingga paling tepat berada pada arah utara mewakili air untuk memancing keberuntungan dan kemakmuran. Perpaduan ungu dan perak bisa menjadi kombinasi yang baik untuk bisnis. Sementara kombinasi hijau dan merah pada kamar tidur anak akan memberi kebanggaan dan kehormatan. Anak akan sukses di sekolah dan berperilaku baik.

 

Kombinasi putih dengan kuning merujuk pada keharmonisan. Namun, tidak semua orang kuat menghadapi warna kuning khususnya kuning kerajaan. Karena itulah solusinya adalah memadukan kuning dengan putih untuk mengurangi kekuatan warna kuning.

 

Perpaduan hitam dan putih merupakan kombinasi yang bagus, karena hitam merujuk pada unsur air yang dihasilkan oleh logam putih dalam siklus produktif. Putih mengandung semua warna pelangi dan dianggap sebagai warna mutlak. Bila Anda ingin aman, catlah semua dinding dan langit-langit dengan warna putih dan gunakan warna lain pada daerah yang dianggap membawa chi yang baik. Untuk kamar tidur harus didominasi oleh warna yin daripada warna yang. Nuansa biru dan warna tanah adalah yang terbaik.**Baca juga: Pilar Rumah yang Tepat Menurut Feng Shui.

 

Untuk lantai gunakan warna yang stabil dan membumi. Bahan batu seperti teraso, marmer, dan ganit menunjukkan energi yang membumi, kokoh dan merupakan warna tanah yang terbaik. Pilihlah bahan alami untuk penutup lantai, hindari pola lantai dengan ujung tajam seperti bintang atau bentuk segitiga, karena itu dapat melukai keluarga. Pilihlah pola lantai yang sederhana dengan warna netral dan lembut.(ilj)

Banten Lainnya

Pemkab Serang Dapat Bantuan Dana Rp...
IMAGE Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang mendapat bantuan menggunakan dana APBN sebesar Rp 36,5...
Tahun 2014, AKI dan AKB di Banten Masuk...
IMAGE Kabar6-Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten melansir, Angka Kematian Ibu (AKI) saat melahirkan...
DPD Golkar Belum Tentukan Kandidat di...
IMAGE Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.(bbs) Kabar6-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai...
PMI Banten Gelar Pelatihan MTDB
IMAGE Kabar6-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Banten menggelar pelatihan Manajemen Tanggap Darurat...
Nyalon Bupati Simalungun, Anggota DPRD...
IMAGE Kabar6-Lindung Gurning, anggota DPRD Kota Cilegon, terancam dipecat dari partai yang menaunginya,...

Serang

Adde Rosi Minta Pelaku...
IMAGE Adde Rosi Khoerunnisa, Wakil Ketua DPRD Banten.(bbs) Kabar6-Wakil Ketua...

Cilegon

Burung Langka Peliharaan...
IMAGE Burung langka peliharaan Polres Cilegon.(sus) Kabar6-Balai Besar...

Merak

Kapal Penumpang Dibajak di...
IMAGE Simulasi penanggulangan bahaya tumpahan minyak.(sus) Kabar6-Sebuah kapal...