tinta eprint kertas fax cash register berita nasional berita indonesia portal berita harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat harga tiket pesawat tiket pesawat domestik pesan tiket pesawat it konsultan it support paket isp code security komunitas it komunitas hacker pakar seo indonesia narasumber seminar master seo berita banten rakyat banten pendekar banten okezone jual mobil bekas toko online gratis

Kabar6.Com

Belum Dikenal, Polisi Sebar Foto Wanita Korban Pembunuhan

Kabar6- Misteri mayat wanita ABG korban pembunuhan  di lapangan bola Komplek Banten Indah Permai (BIP), Kel. Unyur, Kota Serang, sejak Minggu (23/12) pagi, hingga Senin siang ini belum berhasil diungkap. Dalam upaya mengungkap identitas korban, Satuan Reskrim Polres Serang dan Polsek Serang telah menyebar foto wajah korban.



“Foto-foto wajah korban sudah kita sebar melalui kantor desa, kelurahan dan forum RT/RW, mudah-mudahan dengan pola ini, kasus pembunuhan ini bisa segera terungkap,” terang AKP Fredya Triharbanti, Kasat Reskrim Polres Serang, dikonfirmasi Senin (24/12).

Selain menyebarkan foto korban, lanjut Kasat, pihaknya juga telah memeriksa tiga saksi untuk dimintai keterangan. Ketiga saksi ini adalah warga setempat yang pertama kali menemukan mayat korban. “Dari keterangan saksi, mereka hanya menemukan saja, tidak mengenal korban. Dan korban juga bukanlah warga Perumahan BIP maupun kampung sekitar,” tegas kasat.

Diberitakan sebelumnya, wanita  dengan sejumlah luka tusuk di sekujur tubuh ditemukan tewas  di lapangan bola Komplek Banten Indah Permai (BIP), Kel. Unyur, Kota Serang, Minggu (23/12) pagi. Dalam pemeriksaan polisi, ditemukan 4 tusukan pada dada dan perut, dan punggung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas Unit Identifikasi, korban diperkirakan berusia 18-20 tahun, tubuh kurus dengan tinggi sekitar 155 cm, rambut luruh hitam sebahu, mengenakan pakaian baju belang warna hitam putih, celana jeans biru dan tanpa alas kaki. Mayat wanita korban pembunuhan ini masih tersimpan di kamar jenazah RSUD Serang.(pk/sak)

 

Share