Kabar6.Com

 

Andika Lantik Jajaran Pengurus Tagana Kabupaten Lebak

Kabar6-Aan Wiguna dilantik sebagai Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Lebak periode 2013-2017. Bersamaan dengan Aan, juga dilantik sejumlah pengurus baru di Tagana Kabupaten Lebak, Sabtu (11/05/201).

Pelantikan sendiri dipimpin langsung oleh Kordinator Tagana Banten H. Andika Hazrumy dan disaksikan sejumlah pejabat Dinas Sosial Kabupaten Lebak dan Provinsi serta petinggi Badan Penanggulan Bencana Daerah Propinsi Banten.

Dalam pelantikan tersebut, Andika berpesan agar kepengurusan yang baru dilantik untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan jajaran anggota serta segera melakukan konsoslidasi internal organisasi.

"Konsolidasi, komunikasi dan kekompakan merupakan keharusan dalam memimpin Tagana. Organisasi ini adalah organisasi kemanusiaan yang membutuhkan manusia manusia berani untuk membantu sesam," urai Andika.

Andika juga berpesan agar pengurus dan anggota Tagana di Lebak tidak lupa untuk bisa bermitra dengan seluruh elemen lainnya di Lebak, dengan kemitraan ini, Tagana bisa bersinergi dilapangan nantinya. Jelas Anggota DPD RI ini.(rani)

Share