Ramadan, PNS Kecamatan Larangan Gelar Salat Dhuha

. Serba Ramadhan

Kantor Kecamatan Larangan. (tia)

Kabar6-Memasuki pekan kedua Ramadan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang menggelar kegiatan pengajian dan Salat Dhuha bersama yang diikuti oleh ratusan pegawai kecamatan di Gedung Serba Guna Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

"Setiap hari selama bulan Ramadan mulai pukul 8.00 WIB kami menggelar pengajian dan Salat Dhuha. Nanti ada tausiyah singkat juga dari ustad," ujar Sekretaris Kecamatan Larangan, Syamsul Karmala kepada kabar6.com, Selasa (6/6/2017).**Baca Juga: Ramadan, Santri Berkebutuhan Khusus di Serpong Rutin Tadarusan

Menurutnya, pengajian dan Sholat Dhuha merupakan perpaduan yang sangat baik untuk dilakukan setiap mengawali pekerjaan terlebih selama Ramadan.

Tak hanya itu, melalui kegiatan ini juga diharapkan semakin memperkuat visi Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah.

"Ya, melalui kegiatan ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada para pegawai untuk menegakkan sunah Allah sebelum memulai aktivitas, apalagi ini bulan Ramadan. Ini juga sejalan dengan visi Kota Tangerang sebagai Kota Akhlakul Karimah," jelasnya. (tia)

Tags: Ramadan,