Makan Enak di Festival Jajanan Bango ICE BSD

. Kuliner

Ahmed Zaki Iskandar,  Hernie Raharja  dan Triawan Munaf.(foto;dina)

Kabar6- Para pencinta kuliner atau yang dengan bahasa akrab disebut orang-orang gila jajan, tumpah ruah di Festival Jajanan Bango 2017 yang digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai City, Sabtu (06/05/2017).

Acara yang diselenggarakan hingga Minggu (07/03/2017) besok, dibuka secara resmi oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf dan Direktur Foods PT Unilever Indonesia Hernie Raharja, yang ditandai dengan pemukulan bedug.

Dalam event ini berkumpul sejumlah kuliner kondang nusantara seperti Sate Maranggi, Tongseng & Sate Sederhana, Sate Beureum Mang Soleh dan kuliner lain yang sudah sangat dikenal masyarakat pencinta kuliner. Jumlah seluruhya diperkirakan lebih dari 70 jenis.

Bagi yang ingin datang ke acara ini, pengunjung dikenakan tiket masuk Rp 20.000 (dewasa maupun anak-anak) yang bisa digunakan sebagai voucher untuk membeli makanan seharga Rp 20.000. Dan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 Wib.

'' Kita memang punya banyak keragaman kuliner, dari Sabang sampai Merauke, dan kecap Bango punya misi untuk melestarikan warisan kuliner nusantara, antara lain dengan cara menyelenggarakan kegiatan seperti ini.'' kata Hernie Raharja. 

Kepingin datang tapi malas bawa kendaraan sendiri, bisa menggunakan layanan GrabCar atau GrabTaxi dengan tujuan ke Festival Jajanan Bango ICE BSD dapat potongan diskon Rp 15.000 serta diskon voucer makanan.(dina)

 

Eee.. Ada Mbah Jingkrak di Serpong

. Kuliner

Kabar6- Mbah Jingkrak itu bukan nama orang, tapi nama sebuah restaurant franchise yang menyajikan menu tradisional khas Jawa.Dan franchise ke 10 nya kini ada di Jalan Ciater Barat, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan yang mulai dioperasikan 1 April 2017 ini.

Ajeng Asteri Denaya, pemilik brand Mbah Jingkrak mengatakan, warga Serpong yang selama ini harus repot bila ingin ke Mbah Jingkrak, kini Mbah Jingkarknya ada di Serpong dan tidak lama lagi akan hadir di BSD.

restaurant Mbah Jingkrak yang sudah cukup dikenal penggemar kuliner Jabodetabek selama ini ada di kawasan Setiabudi, karena selain tempatnya asyik, menu-menunya juga lain dari yang lain dan tentu saja menggugah selera, seperti menu makanan Ikan Bejo, ikan mas berukuran kecil berbumbu cabe, Ayam Grandong,Teri Buta Ijo, serta minuman Es Jujur yang merupakan kombinasi kelapa muda, selasih dan jeruk nipis.(z)

 

 

 

 

Lezatnya Gudeg Bu Dibyo BSD

. Kuliner

Gudeg Bu Dibyo.(ist)

Kabar6-Gudeg Bu Dibyo di Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sudah lumayan kondang di kalangan warga penggemar kuliner asli Yogyakarta ini.

Aneka Berita Lainnya

Tangerang Utara
IMAGE Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan pembentukan pengurus Pemuda Tangerang Berkarya...
Sering Mengantuk di Pagi Hari, Mungkin...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Umumnya orang dewasa membutuhkan waktu tidur sekira tujuh hingga sembilan jam...
Sensodyne "Enjoy Tanpa Ngilu" Zone
IMAGE Kabar6-Bertempat di Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, GlaxoSmithKline (GSK) melalui brand...
Makan Seafood Agar Cantik & Sehat
IMAGE Kabar6-Seafood mengandung nutrisi antara lain Omega-3, Vitamin A, Vitamin E , Vitamin B6, Protein,...
Bercinta Dengan Pasangan Introvert...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Introvert adalah sikap atau karakter seseorang yang memiliki orientasi...

Bisnis

Pameran Indo Build Tech 2017 di...
IMAGE Kabar6-Pameran material bangunan terbesar di Indonesia, Indo Build Tech...
Health & Gym Exhibition Gelar...
IMAGE Pameran alat gym. (dina) Kabar6-Health & Gym Exhibition menggelar...

Kuliner

Yuk, Jajal Enaknya "Soto Ayam...
IMAGE Mas Yusup, pemilik Soto Ayam Doang.(din) Kabar6-Bagi Anda yang...
Makan Enak di Festival...
IMAGE Ahmed Zaki Iskandar,  Hernie Raharja  dan Triawan Munaf.(foto;dina)...

Sehat

Mengapa Berat Badan Justru...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Beberapa orang menjadikan pasa selama Ramadan...
Usahakan Sahur Setidaknya...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Puasa secara teratur tak diragukan lagi dapat...