Bentrokan di Gerbang Illago Paramount, 1 Security Terluka

. Kab. Tangerang

Kabar6-Puluhan warga Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mengamuk dan memblokir pintu gerbang Perumahan Illago, Paramount, Selasa (13/5/2014) malam.



Pemblokiran jalan yang dilakukan warga itu ditenggarai akibat kerap terendamnya rumah warga di RW 01 Desa setempat. Warga menuding, pembangunan perumahan mewah yang mengitari pemukiman warga menjadi penyebab.

"Pengembang harus bertanggung jawab. Setiap turun hujan, rumah kami selalu terendam air setinggi leher. Padahal, sebeluma da perumahan itu, kami tidak pernah kebanjiran," ungkap Edi (40), warga.

Bentrokan antara warga dengan pihak security perumahan elit tersebut sempat pecah. Meski bentrok berlangsung singkat, namun seorang security dilaporkan mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RS Bethsaida, akibat dikeroyok warga.

Guna meredam bentrokan, ratusan personil kepolisian dari Polsek Kelapa Dua dan Polres Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi kejadian.**Baca juga: Pasien Lompat Dari RSU Siloam, Karena Ditagih Angsuran Motor.

Petugas kepolisian membersihkan jalan yang sempat ditutup dengan pagar besi dan pohon. Hingga Rabu (14/5/2014) dini hari berita ini diturunkan, pihak Paramount belum memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.(abie)

 

Bisnis

Tangsel Raih UKM Pangan Award 2016
IMAGE Irma pengusaha Sagon Bakar (tengah).(asri) Kabar6-Sebanyak 20 Usaha Kecil...
Rayakan HUT Ke-30 Tahun, CNI Makin...
IMAGE Peluncuran produk terbaru CNI.(asri) Kabar6-Bertajuk "Your Global Partner...

Kuliner

"Weekend", Merapat ke Juego's...
IMAGE Juego's Cafe di Ruko Golden Passage Blok BG 3B Jakarta Barat.(ist)...
Makanan Tradisional Warnai...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Makanan ringan tradisional mewarnai kemeriahan...

Sehat

Hati-hati Pakai Tetes Mata
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Tidak sedikit orang yang selalu menyediakan obat...
Menguap Itu Punya Manfaat...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Ketika merasa bosan, lelah dan mengantuk, biasanya...