Kabar6.Com

 

Resto Bifstop, Harga Klop Rasa Top

Kabar6-Meski kehadirannya tergolong baru, namun Resto Bifstop kiranya langsung bisa mencuri selera pecinta kuliner di kawasan Bintaro 9 Walk, Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dengan konsep masakan western, restoran ini menyajikan aneka ragam steak berlekas. Hingga, wajar di waktu-waktu tertentu, seperti weekend, resto ini akan selalu dipenuhi pengunjung.

Membludaknya pengunjung tentu bukan tanpa sebab. Melainkan karena rasa steaknya tidak kalah dengan steak sejenis yang ada dan disajikan di restoran lain. Dan, yang terpenting adalah harganya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan kualitas rasanya. 

Salah seorang pengunjung resto Bifstop, Johan, menuturkan, resto yang belum lama beroperasi tersebut sudah dapat membuat hatinya kecantol.

Pasalnya, pria berambut cepak yang sejak jaman kuliah sudah menyenangi masakan western, merasa citarasa yang ditawarkan Bifstop, sangat sesuai dengan lidahnya yang kewestern-westernan.

Makanya, pria berkulit putih inipun mengakui, bila weekend datang, dirinya sudah pasti berada disana bersama anak istri, untuk mencicipi menu sirloin steak kegemarannya.

“Citarasa yang ditawarkan Bifstop sangat sesuai dengan lidah. Selain itu, pelayanan dan suasana resto nyaman, seakan akan membuat saya ‘ogah’ pulang,” katanya sembari bercanda kepada Kabar6.com.

Senada Johan, Christin, warga Sektor 9, Bintaro inipun memuji kelezatan dan citarasa yang ditawarkan Bifstop. Menurutnya, daging-daging segar pilihan import dari negara produsen daging, membuat aneka steak ala Bifstop menjadi istimewa.

Karena istimewa itulah, Christinpun tak urung ‘terhipnotis’, untuk terus datang ke Bifstop guna menikmati Sirloin angus dan Rib Eye Angus yang menjadi favoritnya.

“Citarasa yang begitu istimewa, tak lepas dari kualitas daging yang sengaja diusung pihak Bifstop dari negara produsennya. Makanya, wajar bila saya dan warga lain yang ‘tergila-gila’ untuk dapat terus menikmati sajian khas Bifstop,” ungkap wanita cantik berambut panjang, sembari mengunyah menu favoritnya itu.

Sementara, pihak resto Bifstop, Andri, menerangkan, Bifstop menyajikan steak-steak berkualitas yang tercipta dari sapi impor asal New Zealand, Australia, dan Amerika.

Nah, mengenai harga, lebih jauh Andri menjelaskan, Sirloin Steak 200 gram berikut french fries hanya Rp 39.000 dan Brisket 200 gram hanya Rp 35.000.

“Disini, tersedia juga BBQ Ribs, Rib Eye Angus, Sirloin Angus, dan Angus Burger yang bakal menggoyang lidah karena kenikmatannya. Bila rasa yang enak dipadukan dengan harga yang lumayan kompromi, tidak heran bila tempat ini selalu ramai,” ungkapnya bangga.(fit)


Info Bifstop Bintaro 9 Walk

Jam buka              : 18.00-23.00
Harga  Steak      : Rp 35.000-Rp 79.000
Harga Minuman      : Rp 6.000-Rp 12.000
Buka                    : Setiap hari (Senin tutup)

Share