Gulai Kepala Kakap ala Resto Pandan Bistro

. Kuliner

Kabar6-Anda pecinta masakan nusantara? Restoran Pandan Bistro di Jalan Raya Serpong KM 10, No 99 B, Tangerang Selatan (Tangsel) kiranya patut dicoba.

Ya, resto yang belum lama berkiprah di wilayah Tangsel ini, mengusung menu paforit yang rasanya begitu menggoda, gulai kepala ikan kakap dengan kuah santan kental nan gurih.

“Racikannya yang beda. Apalagi ikan yang disajikan merupakan kakap pilihan yang terjamin kesegarannya. Gurih ikan ini akan mempengaruhi rasa kuahnya yang  harum,” ujar Operasional Manager Pandan Bistro, Asen saat disambangi kabar6.com.

Asen meyakinkan, bahwa gulai kepala kakap Pandan Bistro bakal bisa langsung memuaskan selera lidah anda, mengingat porsinya yang cukup besar.

Tak tanggung-tanggung, porsi untuk menu yang satu ini bahkan bisa disantap oleh 5 orang sekaligus. Maklum, kepala kakap yang disajikan juga cukup besar.

Selain kepala kakap, lanjut Asen, menu lain yang juga andalan resto ini adalah gulai bawal putih. Daging bawal putih yang ekstra tebal, ditambah kuah santan nan gurih, juga bakal memanjakan lidah anda.

Soal harga anda juga tak perlu resah. Karna Pandan Bistro telah menyesuaikan setiap menu sajiannya sesuai dengan saku anda.

Bahkan, sejak beroperasi 3 bulan lalu, resto yang memiliki cabang di Pluit, Jakarta Utara ini juga masih memberikan discount hingga 15 untuk all menu.

“Sebagai promo atas kehadiran Pandan Bistro, bulan ini kami masih memberikan discount all menu hingga 15 persen," ujar pria asal Medan ini itu lagi.

Pandan Bistro juga membuka layanan delivery  bagi yang tidak sempat datang. Dengan catatan lokasi pemesan tidak terlalu jauh dari okasi Pandan Bistro. Untuk delivery, anda bisa menghubungi call centre di 021-53129238.(ir)

Bisnis

Seribu Anak Belajar Dunia Retail...
IMAGE Siswa/siswi mendapat penjelasan dunia retail.(asri) Kabar6-Siang itu...
Hadirkan Koleksi Private Label,...
IMAGE Display produk Berrybenka.(asri) Kabar6-Salah satu fashion e-retailer...

Kuliner

Lezatnya Malaysian Street...
IMAGE Nasi Ayam Percik.(asri) Kabar6-Anda suka makanan khas Malaysia? Nah, ini...
Icip-icip Masakan Khas Timur...
IMAGE Menu nasi Mandhi kambing panggang.(asri) Kabar6-Pernah dengar nenu nasi...

Sehat

Weew...Perilaku Pura-pura...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Mungkin Anda memiliki teman atau kerabat yang sering...
Mengapa Kita Otomatis Menutup...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Saat berciuman dengan pasangan, biasanya mata kita...