Kabar6.Com

 

The Breeze BSD City Diluncurkan Juli 2013

Kabar6-Sinar Mas Land segera meluncurkan pusat Lifestyle The Breeze BSD City di kawasan Green Office Park Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.


Tak tanggung-tanggung, pusat lifestyle ini bakal menjadi yang pertama di Indonesia dan dilengkapi dengan beragam fasilitas.

Managing Direktor Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan, proyek yang menggabungkan lifestyle center dan hiburan bagi masyarakat itu akan dibuka pada 9 Juli 2013.

"Tenant yang mengisi The Breeze BSD City sudah mencapai 70 persen. Terdiri dari pusat kebugaran, foods dan beverages dan lainnya," kata Ishak Chandra.

Isak mengklaim, mal tanpa dinding tersebut dibangun mengacu pada komitmen Sinar Mas Land yang tetap mengutamakan pentingnya pelestarian lingkungan.

Selain itu, The Breeze juga akan dilengkapi dengan area khusus pejalan kaki, water feature, bicycle track, thematic garden, dan danau seluas 2,5 Ha.

"Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau dipadukan dengan arsitektur sebuah lifestyle center," ujarnya.

Pusat gaya hidup ini juga akan dilengkapi area parkir luas yang mampu menampung hingga 700 sampai 800 mobil, sepeda motor dan sepeda.(Turnya)

 

Share