toner cash register ribbon

Kabar6.Com

Ramalan Feng Shui Tahun Ular Air 2013

Kabar6- Shio adalah zodiak Tionghoa  untuk melihat peruntungan nasib Anda setiap tahun. Tahun baru sekarang yang persisnya tahun 2013 menurut China merupakan tahun di bawah perlindungan Shio Ular Air, yang dimulai pada tanggal 10 Februari 2013 dan berakhir pada tanggal 30 Januari 2014.



Shio Ular merupakan tanda ke 6 dari 12 shio menurut zodiak China.

Dalam rentang waktu satu tahun kedepan pastinya akan banyak hal yang kita lalui, seperti kesehatan, masalah keuangan, perjodohan, hubungan antara kita dengan rekan kerja atau banyak hal lainnya yang sepertinya terlalu banyak kalau di sebutkan satu persatunya.

Menurut kebijaksanaan Cina kuno, mengatakan bahwa Ular di rumah adalah pertanda baik karena itu berarti bahwa keluarga Anda tidak akan kelaparan. Orang yang lahir pada Tahun Ular menarik, cukup cerdas dan bijaksana, namun sedikit licik.

Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis. Filosuf, ahli teologi, politikus dan ahli moneter yang terkenal, itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi Ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina.

Tahun 2013 adalah tahun Ular air dan segala sesuatu akan menjadi mungkin. Menyimpan uang dan berhemat harus menjadi prioritas utama Anda. Delusion dan penipuan yang umum di tahun Ular air. Tetap waspada !

Untuk mendapatkan manfaat terbesar dari tahun ini, Anda harus mengontrol pengeluaran dan menggunakan bakat Anda dengan bijaksana. Jika Anda berencana untuk menikah atau memulai bisnis kemitraan, pastikan untuk menyelidiki keuangan orang lain dan latar belakang sebelum Anda melegalkan aliansi.

Namun di tahun Ular merupakan sebagai pertanda baik dan keberuntungan dalam hal keuangan, sedangkan dunia medis katanya bakal banyak diketemukan obat untuk penyakit yang selama ini belum ada obatnya.

Shio Di Tahun Ular Air :

Cocok dengan Kerbau dan Ayam. Agak kurang cocok dengan Kelinci, Tikus, Naga, Ular, Kuda, Anjing, Kambing.  Sangat tidak cocok dengan Macan, Monyet dan Babi.(bbs/sak)

 

Share