Kekasih Terobsesi Dengan Anda? Ini Salah Satu Cirinya...

. Kelambu

IlustrasiKabar6-Menjalin hubungan cinta yang sehat salah satunya adalah dengan memberikan kebebasan kepada masing-masing pasangan untuk melakukan segala hal yang disukai, tanpa melanggar komitmen berdua.

 

 

Sebaliknya jika ruang gerak sudah dibatasi dan segala hal diatur oleh si dia, hubungan yang Anda bina masuk dalamkategori tidak sehat. Terlebih lagi jika sikap si dia berlebihan dengan mengontrol kemana pun Anda pergi setiap saat. Bisa jadi hal itu lantaran si dia terobsesi dengan Anda.

 

Obsesi yang berlebihan sudah tentu tidak baik, karena dapat membuat Anda tidak dapat berkembang mengikuti zaman. Yuk kenali ciri-ciri perempuan yang memiliki obsesi berlebihan dengan kekasihnya:

 

1. Si dia terlalu sibuk mengatur Anda, alias tidak memberi kebebasan kepada Anda untuk memilih, dan akan memaksakan kehendaknya. Saat Anda terlibat adu argumen, di situlah si dia akan meminta Anda untuk memilih antara dia atau kegiatan yang biasa Anda lakukan sehari-hari.

 

2. Si dia akan selalu mengikuti ke mana Anda pergi. Padahal di sisi lain, Anda pasti ingin memiliki privacy seperti sesekali berkumpul dengan teman-teman untuk sekadar mengobrol.

 

3. Frekuensi menghubungi Anda menjadi lebih sering, sehingga akan mengganggu kegiatan atau pekerjaan Anda sehari-hari.

 

4. Si dia selalu ingin menghabiskan waktu untuk bertemu dengan Anda. Akibatnya, waktu Anda untuk mengerjakan hal-hal yang sudah direncanakan sepanjang hari menjadi kacau.

 

5. Selalu berusaha mencari masalah untuk menunjukkan bahwa si dia sangat membutuhkan Anda. Perempuan seperti ini mempunyai berbagai cara agar Anda selalu memperhatikan dirinya.

 

Jika kekasih Anda memiliki ciri-ciri seperti di atas, cobalah untuk berbicara dari hati ke hati dan ungkapkan perasaan Anda mengenai ketidaknyamanan akibat perbuatannya. Menyayangi bukan berarti mengekang, karena hubungan yang sehat salah satunya adalah dengan memberikan kepercayaan kepada pasangan.(ilj)

**Baca juga: Teliti Sebelum Memakai Kondom.

Bisnis

Motivasi Pebisnis Baru...
IMAGE Kemenristekdikti Gelar Pelatihan IBT.(asri) Kabar6-Dalam rangka mencetak...
ACE Banten Gelar Halal Bihalal...
IMAGE Halal bihalal ACE Provinsi Banten.(asri) Kabar6-Association Chief...

Kuliner

Sambut Lebaran, KRR Luncurkan...
IMAGE Royal Fitri Feast.(asri) Kabar6-Nasi kuning merupakan makanan khas...
Bebas Macet, Holy Smokes Buka...
IMAGE Menu daging terbaik hadir di Holy Smokes.(asri) Kabar6-Ada kabar gembira...

Sehat

Hati-hati, Pemanis Buatan...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Harus diakui saat ini banyak makanan dan minuman yang...
Apa Tanda Tubuh Kurang...
IMAGE Ilustrasi/bbs Kabar6-Meskipun banyak yang beranggapan bahwa karbohidrat...